Jelang Chelsea vs Arsenal final Liga Europa 2019

Jelang Chelsea vs Arsenal final Liga Europa 2019

Jelang Chelsea vs Arsenal final Liga Europa 2019 - ini akan menjadi peluang terakhir Arsenal untuk mengamankan Tiket Liga Champions.

Jelang Chelsea vs Arsenal final Liga Europa 2019

Primagoal - Pertandingan final Liga Europa akan berlangsung pada hari rabu malam hari pada tanggal 29 mei 2019 pukul 18 : 00 wib.

Ibu kota Azerbaijan, Baku adalah akan jadi tempat berlangsungnya final Europa yang akan dimainkan antara Chelsea dan Arsenal di Stadion Olympic yang berkapasitas 70 ribu penonton.
Timnas Azerbaijan juga akan berlaga diStadion yang sama pada pertandingan penyisihan Group Euro 2020.

Baku adalah ibu kota terbesar di Azerbaijan dan sekaligus menajadi daratan terendah di Dunia dengan 28 kaki dibawah permukaan laut.

Jarak kota Baku dengan Moskov dan Istanbul hampir 2000 km

Jatah Tiket dan Hadiah

Arsenal dan Chelsea akan mendapatkan kurang dari 7000 tiket untuk dijual ke suporternya. tiket akan dijual di situs resmi kedua tim masing-masing.

Pemenang Liga Europa secara otomatis lolos ke Liga Champions musim depan.

Mereka juga akan mendapatkan bonus dengan hadia 7 juta euro dan hak siar televisi tergantung berapa banyak yang yang disiar kan dinegara selama Kompetisi berlangsung.

Pada tahun 2016 Manchester United memenangkan Liga Europa mendapatkan hadiah total sekitar 40 juta euro saat keluar sebagai juara Europa 2016.

Baca juga Jelang Final Liga Champion Liverpool vs Tottenham

Jelang Chelsea vs Arsenal final Liga Europa 2019

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.
Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik dan Berita terbaru . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com