Ronaldo Ingin Jose Mourinho Menjadi Pelatih Juventus

Ronaldo Ingin Jose Mourinho Menjadi Pelatih Juventus

Ronaldo Ingin Jose Mourinho Menjadi Pelatih Juventus - Banyak klub Eropa yang sudah mengakhiri musim 2018/19 dan akan manjalani tour pramusim. tidak dengan Juven yang sedang wara wiri mengenai pengganti Allegri di kursi pelatih.

Ronaldo Ingin Jose Mourinho Menjadi Pelatih Juventus

Primagoal - Kabar mengenai pelatih baru Juventus. Mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo ingin petinggi klub mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Juventus. sebelumnya keduanya perna saling bekerjasama pada saat masih di Real Madrid.

Jose yang sekarang sedang menganggur sejak dirinya berhenti menangani Manchester United pada akhir bulan Desember. Jose perna mambahwa Inter merebut treble selama melatih di Italia salah satu adalah trofi Liga Champion.

Tetapi kandidat terkuat masih menjadi milik Mauricio Pochettino yang akan menggantikan posisi Allegri pada musim depan.

Target Juventus musim depan adalah juara Liga Champion dan diyakini kalau Pochettino akan membahwa Juventus juara. Disisi lain Pochettino perna mengakui dirinya bisa saja meninggalkan Tottenham musim depan jika Spur menjadi juara Liga Champion musim ini.

Nama lain muncul terkait pengganti Allegri adalah Naurizio Sarri. masa depan sang pelatih Chelsea tidak jelas dan dikabarkan siap kembali ke Serie A, Sarri berpotensi menjadi pelatih baru Juventus.

Baca juga : Prediksi Chelsea vs Arsenal 30 Mei 2019

Baca juga : Messi Berikan Lampu Hijau Datangkan Juan Mata

Ronaldo Ingin Jose Mourinho Menjadi Pelatih Juventus

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com