Arsenal Akan Mengajukan Penawaran Ke Dua Untuk Saha

Arsenal Akan Mengajukan Penawaran Ke Dua Untuk Saha

Primagoal - Arsenal telah mengajukan penawaran untuk Wilfried Zaha sebesar 40 juta euro, Namun tawaran itu langsung ditolak oleh pihak Crystal Palace, kemungkinan pihak Arsenal akan mengajukan penawaran keduanya.

Arsenal Akan Mengajukan Penawaran Ke Dua Untuk Saha

Pihak The Glaziers julukan Palace menginginkan 80 juta euro untuk pemain terbaik mereka yang ingin bergabung dengan Arsenal. Klub Arsenal adalah klub dukungannya dimasa kecilnya.

Tetapi dengan sisa kontrak Saha dan klub masih tersisa empat tahun, Palace tidak ingin buru-buru melepas sang pemain dan kemungkinan pihak klub akan melepas Saha dengan memecahkan rekor penjualan mereka yang kini masih dipegang Pierre Emerick Aubameyang dengan harga 57 juta euro pada bulan januari 2018 lalu.

Arsenal yang dilaporkan hanya memiliki 40 juta poundsterling untuk transfer musim ini, jadi apakah ada cara lain untuk Arsenal mendatangkan pemain penting untuk posisi sayap mereka?

Jawabannya mungkin menatap wajah Emery, jika dia mau mengambil risiko.

Reiss Nelson menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di klub asal jerman Hoffenheim disana ia mencetak 7 gol dari 23 penampilannya di Bundesliga dan 18 diantaranya sebagai pemain pengganti.

Dengan penampilannya dan mencetak gol ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan juga dirinya mulai mempelajari beberata kata bahasa jerman  kata Mertsesacker kepada situs web klub.

Baca juga : Prediksi Mali vs Ivory Coast 08 Juli 2019 Africa Cup

Baca juga : Suporter Chelsea Senang Mendengar Morata Tidak kembali

Arsenal Akan Mengajukan Penawaran Ke Dua Untuk Saha

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com


masabola   masaqq dufanqq