Bek MU Eric Baily Khawatir Rumor Kedatangan Maguire

Bek MU Eric Baily Khawatir Rumor Kedatangan Maguire

Bek Mu Eric Baily

Primagoal - Eric Baily khawatir soal masa depannya di United, Pria berusia 25 tahun itu merasa tidak nyaman dengan rumor kedatangan Harry Maguire ke Old Trafford.

Baily khawatir dengan kedatangan Harry membuat klub menjual dirinya ke klub lain.

Seperti bagiamana diketahui posisi bertahan di United telah diisi oleh pemain Victor Lindelof selain itu posisi Smalling dianggap aman dengan kedatangan Harry Maguire bek tengah asal Inggris akan diduetkan sama Victor Lindelof.

Oleh karena itu masa depan Eric Baily tidak bisa dipastikan.

Bek MU Eric Baily Khawatir Rumor Kedatangan Maguire

Pemain Arsenal Rob Holding

Pemain Arsenal Rob Holding hampir saja tanda tangani jersey Spur saat melayanin fans sebelum Arsenal bertanding melawan Madrid.

Sebelum bertanding semua pemain akan menyapah semua fans yang hadir termasuk Rob Holding,
saat ada seorang fans yang memberikan baju Spur dan spidol untuk ditanda tangani tiba tiba Rob mengembalikan jersey dan spidolnya kepada fans tersebut dan meninggalkannya sambil tersenyum.

Merespon hal seperti ini para fans menyambut dengan baik,dan meminta klub memberikan ban kapten kepada Rob. Menurut sebagian besar penggemar Arsenal percaya kecintaan Holding kepada Arsenal sudah teruji.

Baca juga : Prediksi Bayern Munchen vs Fenerbahce 31 Juli 2019 Audi Cup

Inter Milan adalah rival terberat Juventus

Juventus taklukan Inter Milan lewat adu pinalti diajang International Champions Cup 2019. setelah dinilai dengan jalannya pertandingan ini. Cristiano Ronaldo menilai Inter Milan adalah rival terberat Juventus.

Dalam wawancara Ronaldo mengatakan kalau inter Milan memiliki permainan yang cukup baik selain mengomentari hal tersebut,

Ronaldo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang sudah hadir.

Zinedane Zidane

Zidane mengaku senang melihat pemampilan Gareth Bale setelah penampilannya melawan Arsenal dan menang lewat adu pinalti di ajang International Champions Cup 2019.

Pada laga yang diselenggarakan di Amerika Serikat Bale menjadi penentu kesuksesan El Real. dengan penampilannya yang cermelang membuat pujian datang dari Zidane.

Seperti dikutip dari media Spanyol sang pelatih mengujar, Bale bermain bagus dan aku senang karenanya, sama seperti pemain lain,dia akan tetap bersama kami dan terus bekerja.

Tapi, aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.

Bek MU Eric Baily Khawatir Rumor Kedatangan Maguire

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq