Kabar Terbaru Kembalinya Neymar Ke Camp Nou

Kabar Terbaru Kembalinya Neymar Ke Camp Nou

Hasilprediksi36 akan kembali memberikan kabar terbaru tentang kembalinya Neymar ke Camp Nou.

Peluang buat Neymar kembali ke Camp Nou semakin besar. Seperti yang diketahui Barcelona ingin pulangkan bintang Brazil yang dibajak klub kaya Prancis Paris Saint Germain dengan nilai transfer 200 juta poundsterling.

Kabar Terbaru Kembalinya Neymar Ke Camp Nou

Setelah dua tahun membela PSG sang pemain mengutarakan dirinya ingin kembali ke Barcelona. Menurutnya liga 1 Prancis masih kurang buat pemain yang bertalenta seperti dirinya.

Perlu kita ingat, meski Neymar ingin pergi dari PSG sang pemilik menegaskan kalau sang pemain tidak akan dijual. Tapi, kini berhembus kabar bahwa Barcelona diam-diam menegosiasi dengan PSG.

Mantan pemain futsal Barcelona David Valdearnas memposting foto di IG nya menyebutkan selamaat datang Neymar, Unggahan tersebut mengundang banyak respon di media sosial, banyak yang percaya dengan kabar tersebut.



Terlebih David sering menebak pemain transfer dari FC Barcelona dan semua yang dia tebak hampir semua benar, sebelumnya dirinya menebak kedatangan Antonie Griezmann dimana tebakannya sungguh benar.

David menyebut bahawa Barcelona akan memberikan 70 juuta euro ke PSG plus Countinho dan Malcom dan juga pemain ke tiga yang tidak bisa disebutkan saat ini. PSG telah menerima dan akan meresmikan pada bulan agustus nanti.

Baca juga : Prediksi Olympiacos vs Viktoria Plzen 31 Juli 2019 UEFA Champions League

Baca juga : Bek MU Eric Baily Khawatir Rumor Kedatangan Maguire

Kabar Terbaru Kembalinya Neymar Ke Camp Nou


Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq