Manchester United Terdepan Untuk Dapatkan Maguire Ketimbang City

Manchester United Terdepan Untuk Dapatkan Maguire Ketimbang City

Manchester United telah bergerak melangkah lebih kedepan untuk mendapatkan bek Leichester City  dari persaingan rivalnya Manchester City, Setelah Man United menaikan penawaran mereka menjadi 70 juta euro untuk Harry Maguire. yang dikutip dari Sky Sports.

Manchester United Terdepan Untuk Dapatkan Maguire Ketimbang City

Maguire bersama para pemain internasional lainnya tidak termasuk dalam kelompok yang telah kembali untuk memulai jadwal latihan pramusim Leichester dikomplet latihan  Belvoir Drive mereka.

Belum diketahui apakah bek asal Inggris ini akan bergabung dengan rekan satu timnya untuk memulai latihan di Evian-les bains selama enam hari pelatihan dipengunungan Alpen Prancis.

Pembicaraan antara kedua klub Man United dan Leichester  telah berlangsung selama beberapa minggu tetapi, hingga saat ini, belum ada kata sepakat antara mereka.

Peluang United untuk bisa mendapatkan Maguire mungkin dipengaruhi oleh bek City Nicolas Otamedi, yang diperkirakan akan meninggalkan klubnya menuju Atletico Madird pada musim panas ini. Namun, ia dapat mempertimbangkan keputusannya setelah kepergian Vincent Kompany.

Maguire masih bahagia di Leicester dan tidak akan mencoba memaksakan transfer, tetapi dirinya terbuka untuk pindah ke salah satu tim Manchester.

Leichester tidak ada keinginan untuk melepas sang pemain dan hanya akan mempertimbangkan jika ada tawaran yang melebihi biaya rekor dunia yang dipecahkan Virgin Van Djik yang didatangkan Liverpool sebesar 75 juta euro.

Namun, mereka akan menyambut prospek ke dua klub besar yang akan mengajurkan penawaran satu sama lain untuk salah satu pemain terbaik mereka.

Baca juga : Man United Menyetujui Persyaratan Dengan Bintang Sporting Lisbon


Manchester United Terdepan Untuk Dapatkan Maguire Ketimbang City


Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq