Manchester City & Barcelona Juara Moise Kean ke Everton

Manchester City & Barcelona Juara Moise Kean ke Everton

Ac Milan resmkan transfer pemain barunya Ismael Bennacer

Raksasa Serie A Ac Milan resmi datangkan pemain asal Empoli dengan biaya transfer 16 juta euro. Transfer ini mereka umumkan pada hari minggu 4 agustus 2019 pagi pada waktu setempat.

Manchester City & Barcelona Juara Moise Kean ke Everton

Selain nilai transfer sekitar 16 juta euro Milan harus membayar sejumlah bonus kepada Empoli , Selama di San Siro sang pemain akan digaji sebesar 1.5 juta euro permusimnya. Ia dikontrak selama 5 tahun disan siro.

Moise Kean resmi ke Everton

Everton sukses datangkan Kean dari Juventus dengan nilai transfer 27 juta euro poundsterling atau setara dengan 475 miliar rupiah. Penyerang muda Juventus Moise Kean resmi pindah ke Everton. Dikutip dari mirror, Moise Kean akan dikontrak hingga 5 tahun kedepan bersama Everton.

Kean akan menjadi rekrutan ke lima everton pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Barcelona resmi datangkan Junior Firpo

Blaugrana resmi mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis, pemain berposisi bek kiri dikontrak Blaugrana selama 5 tahun kedepan. Kepindahan Firpo diumumkan secara resmi oleh Blaugrana pada hari minggu kemaren.

Firpo didatangkan Blaugrana dengan nilai transfer sekitar 18 juta euro atau sekitar 285 miliar rupiah harga krusial bisa bertambah menjadi 25 juta euro.

Mantan pemain Betis tampil ok disepanjang musim 2018/19 dengan torehan 29 penmpilan dan 3 gol. Ia telah mencuri perhatian banyak klub sebelum akhirnya Barcelona resmi mendapatkan jasanya.

City juara Community Shield 2019

Taklukan Liverpool, Manchester City angkat piala Community Shield 2019. Liverpool melawan City memperebutkan Trofi Community Shield 2019 Di Stadion Wembley pada minggu 4 agustus 2019.

Pertadingan kedua klub raksasa asal Inggris berjalan dengan ketat selama 90 menit dengan skor 1-1 dan dilanjutankan dengan adu penalti. Sterling membahwa City unggul dimenit 12 sebelum disamakan oleh pemain pengganti Matip dimenit 77.

Pada akhirnya Liverpool harus menyerah lewat adu pinalty dengan skor 4-5 dan Manchester City sebagai juara Community Shield 2019.

Barcelona juara Trofeo Joan Gamper

Kalahkan Arsenal 2-1, Barcelona mengjuarai Trofeo Joan Gamper.
Barcelona menjamu Arsenal di Camp Nou pada hari senin 5 agustus 2019 dini hari untuk memperebutakan trofi Trofeo Joan Gamper.Barcelona dengan penampilan terbaiknya yakni tiki taka menghadapi Arsenal.

Barcelona dibuat terkejut dengan ke unggulan Arsenal yang dicetak oleh pemain penyerang yaitu patrick aubameyang pada menit 36 tetapi Barcelona mampu membalikan keadaan berkat gol bunuh diri Ainsley Maitland-Niles pada menit ke 69 dan aksi Luiz Suarez dimenit ke 90 dan pada akhirnya Barcelona juara Trofeo Joan Gamper.

Baca juga : Prediksi Liverpool vs Norwich 10 Agustus 2019 Premier League

Manchester City & Barcelona Juara Moise Kean ke Everton


Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq