Prediksi Olympiakos vs Istanbul Basaksehir 14 Agustus 2019 UEFA Champions League

Prediksi Olympiakos vs Istanbul Basaksehir 14 Agustus 2019 UEFA Champions League

Prediksi Olympiakos vs Istanbul Basaksehir 14 Agustus 2019 - Pada hari Rabu nanti di tanggal 14 Agustus 2019 dini hari pukul 01:30 WIB, akan digelar pertandingan UEFA Champions League yang mempertemukan antara Olympiakos vs Istanbul Basaksehir. Pertandingan ini akan berlangsung Di Stadio Georgios Karaiskáki (Pireás (Piraeus)).

Prediksi Olympiakos vs Istanbul Basaksehir 14 Agustus 2019 UEFA Champions League

Hasilprediksi36 - Olympiakos mendapatkan kesempatan bagus dengan menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya , Olympiakos bermain dengan kemenangan atas lawannya Istanbul Basaksehir dengan skor akhir 0 – 1 Dari lima pertandingan terakhirnya, Olympiakos ternyata telah bermain dengan cukup bagus karena mencatatkan 3 kali meraih kemenangan 0 kali mengalami kekalahan dan 2 kali hasil imbang.

Sedangkan Istanbul Basaksehir yang nantinya akan bertanding ke markas Olympiakos tidak akan gentar dalam pertandingan ini. Di pertandingan sebelumnya tim ini bermain dengan kekalahan atas lawannya Olympiakos dengan skor akhir 0 – 1. Jika dilihat lima pertandingan terakhirnya dari tim Istanbul Basaksehir , tim ini tampil cukup buruk karena berhasil mencatatkan 0 kali meraih kemenangan  3 kali mengalami kekalahan dan 2 kali hasil imbang.

Pada kesempatan kali ini kami dari agen Probola akan memberikan info prediksi skor akhir untuk anda para penggemar bola. pada pertandingan bola kali ini antara Olympiakos vs Istanbul Basaksehir. Berikut ini adalah data hasil pertandingan dari beberapa laga terakhir head to head yang sudah dijalani dan hasil dari 5 pertemuan terakhir masing – masing kedua tim sehingga dapat menjadi bahan untuk menganalisa skor pertandingan tersebut.

Baca juga : Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal?

Baca juga : Prediksi Ajax vs PAOK Thessaloniki 14 Agustus 2019 UEFA Champions League

Prediksi Olympiakos vs Istanbul Basaksehir 14 Agustus 2019

Prediksi Susunan Pemain

Olympiakos : Jose Sa - Konstantinos Tsimikas - Ruben Semedo - Yassine Meriah - Omar Elabdellaoui - Andreas Bouchalakis - Guilherme - Giorgos Masouras - Mathieu Valbuena - Daniel Podence - Miguel Angel Guerrero.

Istanbul Basaksehir : Mert Gunok - Junior Caicara - Aurelien Chedjou - Miguel Vieira - Gael Clichy - Robinho - Marcio Mossoro - Mahmut Tekdemir - Edin Visca - Enzo Crivelli - Fredrik Gulbrandsen.

Pertandingan Terakhir Olympiakos vs Istanbul Basaksehir

08/08/19. Istanbul Basaksehir 0-1 Olympiakos

5 Pertandingan Terakhir Olympiakos

10/07/19. Olympiakos 1-1 Hamburger SV
17/07/19. Olympiakos 3-0 Nottingham Forest
24/07/19. Viktoria Plzeň 0-0 Olympiakos
31/07/19. Olympiakos 4-0 Viktoria Plzeň
08/08/19. Istanbul Basaksehir 0-1 Olympiakos

5 Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir

14/07/19. Ajax 2-1 Istanbul Basaksehir
17/07/19. Mönchengladbach 5-1 Istanbul Basaksehir
20/07/19. Fortuna Düsseldorf 1-1 Istanbul Basaksehir
01/08/19. AEK Athens 0-0 Istanbul Basaksehir
08/08/19. Istanbul Basaksehir 0-1 Olympiakos

Prediksi Tottenham Olympiakos vs Istanbul Basaksehir :  2 : 1

Handicap : 0 : 3/4

Over/Under : 2 1/4

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com


masabola   masaqq dufanqq