Allegri Angkat Bicara Setelah Di Pecat Juventus

Allegri Angkat Bicara Setelah Di Pecat Juventus

Allegri Angkat Bicara Setelah Di Pecat Juventus - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, Angkat bicara setelah klub asal Turin memecat dirinya dari jabatannya sebagai pelatih.

Primagoal - Pelatih yang berusia 51 tahun ini akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti, pada hari minggu Atalanta akan bertandang ke Turin untuk melawan Juventus, pertandingan terakhir Allegri bersama Juventus sebelum meninggalkan Turin.

Lima tahun menangani Juventus Allegri telah berhasil membawa Juventus menjadi juara lima kali berturut-turut dan semua gelar yang diraih tidaklah membuat sang pemilik puas. Tahun lalu secara mengejutkan pihak klub mendatangkan mega bintang Ronaldo ke Turin dan menjadikan rekor daftar belanja klub.

Pemilik klub berharap bisa menjuarai Liga Champion pada musim ini. Namun, Juve malah disambut dengan kekecewaan setelah disingkirkan Ajax diperempat final agregat 3-2. sebelum gagal di liga champion Juven sudah terlebih tersingkir dari Coppa Italia oleh Atalanta.

Kepergian Allegri , siapa pelatih selanjutnya untuk menangani Juventus? Allegri mengungkapkan kalau dirinya tidak tahu siapa yang akan menangani Juventus selanjutnya.

Juventus akan memilih Pelatih baru yang hebat dan berkelas,mereka lima tahun telah menjadi juara di Liga. Hidup memang seperti ini akan ada yang datang dan juga pergi, jadi kemana akan saya pergi? saya akan pergi kepantai untuk berlibur. ujar Allegri.

Nama seperti Pochettino dan Antoni Conte disebut akan menggantikan Allegri. mereka dinilai cocok untuk menggantikan Allegri setelah dipecat Juventus setelah gagal mempersembahkan trofi liga Champion

Allegri Angkat Bicara Setelah Di Pecat Juventus

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com