Siapa Yang Akan Menggantikan Allegri di Juventus

Siapa Yang Akan Menggantikan Allegri di Juventus

Siapa Yang Akan Menggantikan Allegri di Juventus  - Ada beberapa nama yang akan menggantikan Allegri di Juventus musim depan.

Siapa Yang Akan Menggantikan Allegri di Juventus

Antonio Conte

Primagoal - Nama Antonio Conte tidak asing bagi Juventus, Conte perna menangani Juventus ditahun 2011 dan 2014. selama menangani klub Conte mempersembahkan tiga gelar Serie A selama tiga tahun berturut.

Selain itu, Conte membawa Juventus mengumpulkan 102 poin dimusim 2013/14. selain menjadi pelatih Conte perna membela Juventus ditahun 1991 sampai 2004. Conte kandidat kuat untuk menggantikan posisi Allegri.

Conte pelatih yang berkelas dan sudah dibuktikan dengan membawa Chelsea juara Liga Premier dan Piala FA dalam satu musim. Conte membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik didunia.

Mauricio Pochettino

Adapun nama pelatih Tottenham yang dikaitkan dengan Juventus. dengan torehan rekornya musim ini bersama Spur Pochettino dinilai pantas untuk melatih Ronalda dkk.

Pochettino sukses membawa Spur ke final liga Champion setelah mengalaghkan Ajax disemi final.
Pelatih yang baru memperpanjang masa kontrak kerjanya setahun yang lalu mengklaim siap meninggalkan Spur jika ada klub besar Eropa yang menginginkan jasanya.

Pelatih asal Argentina yang memainkan taktik menyerang sepanjang pertandingan dan dinilai pelatih cerdas. tetapi pria asal Argentini ini belum perna memenangan Trofi liga Primier untuk Spur.

Didier Deschamps

Sama seperti Conte, mantan pemain gelandang Juven, Deschamps perna menanganin Juventus, selama menangani klub Juventus Deschamps perna memenangkan gelar Serie B dan membuat Juven promosi kembali ke kasta bergengsi. pada saat itu Juventus terkena skorsing pengaturan skor hingga diturun kan ke Serie B. selama semusim Juven langsung promisi kembali ke Serie A.

Pelatih yang berusia 50 tahun sukses membawa Prancis menjuarai Piala Dunia tahun lalu dan  juga perna melatih As Monaco dan Marseille, masa kontraknya bersama Timnas Prancis hingga 2020. apakah Deschamps akan menujuh Turin?

Pep Guardiola

Adanya banyak spekulasi tentang masa depan Pep Guardiola akhir-akhir ini meskipun kontraknya bersama City hingga 2021. Pep  sebagai pelatih sukses di beberapa Liga. sukses bersama Barcelona, Bayer Muenchen dan kini dengan membawa City juara liga inggris. Juventus bisa menjadi langkah karier berikutnya?

Baca juga Allegri Angkat Bicara Setelah Di Pecat Juventus

Siapa Yang Akan Menggantikan Allegri di Juventus

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com