Manchester City Siapkan 200 juta Euro Belanja Pemain Baru

Manchester City Siapkan 200 juta Euro Belanja Pemain Baru

Manchester City Siapkan 200 juta Euro Belanja Pemain Baru - Manchester City berniat mempertahankan gelar juara musim depan. Pihak manajemen  klub berencana mempersiapkan dana 200 juta euro untuk mendatangkan pemain dimusim depan. Pemain seperti Rodrigo Hernadez, Matthijs De Ligt , Luka Jovic, dan Houssem Aouar.

Manchester City Siapkan 200 juta Euro Belanja Pemain Baru

Primagoal - Pep Guardiola akan mendatangkan empat pemain baru untuk mempertahankan gelar juara musim depan dengan dana yang dibutuhkan sekitar 200 juta euro.

Pep ingin memperkokohkan beberapa posisi dengan mendatangkan beberapa pemain, pemain yang didatangkan akan mengisi diposisi bek dua gelandang dan satu striker

Rodri adalah gelandang Atletico Madrid yang menjadi target City, Rodri akan menajadi pelapis Fernandinho yang mengingat umurnya yang sudah berusia 34 tahun. Rodri bisa berganti peran Fernandinho jika sang pemain ingin pensiun suatu saat. kisaran harga Rodrid mencapai 60 juta euro.

Sedangkan untuk pemain depan Manchester City telah melirik Luka Jovic penyerang Frankfurt. Jovic tampil luar biasa dimusim ini dan dilirik banyak klub top eropa seperti Real Madrid, kisaran harga untuk Jovic sekitar 50 juta euro. Pihak klub akan menolak dengan tawaran yang ada jika mereka lolos kembali di ajang eropa.

Pemain Ajax Matthijs De Ligt juga menjadi incaran Pep musim depan tetapi langkah City bisa dihadang oleh salah satu klub eropa yaitu Barcelona yang juga ingin mendapatkan jasa pemain tersebut. jika gagal mendatangkan Matthijs De Ligt City akan beralih ke pemain Leicester yaitu Harry Maguire pemain yang dinilai kreatif sepanjang musim ini.

Houssen Aouar pemain Lyon yang tampil bersinar musim ini menjadi target City untuk menjaga jika sang pemain Gundogan meninggalkan City. selain itu pemain yang diprediksi bakal meninggalkan City adalah Fabian Delp, Nicola Otamendi dan Eliaquim Mangala.

Manchester City Siapkan 200 juta Euro Belanja Pemain Baru

Baca Juga Jelang Final Liga Champion Liverpool vs Tottenham

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.
Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik dan Berita terbaru . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com