Messi Berikan Lampu Hijau Datangkan Juan Mata

Messi Berikan Lampu Hijau Datangkan Juan Mata

Messi Berikan Lampu Hijau Datangkan Juan Mata - Lionel Messi memberi lampu hijau kepada bos Barcelona untuk datangkan pemain bintang Manchester United. Messi setuju jika Barcelona mendatangkan Juan mata ke Camp Nou musim depan.

Messi Berikan Lampu Hijau Datangkan Juan Mata

Primagoal.com - Barcelona berada dalam tekanan setelah tersingkir dari liga Champion di semi final oleh Liverpool di Anfield, dileg pertama Barca berhasil menang 3-0 di Camp Nou dan kalah 4-0 di Anfield.

Pihak klub mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang bermasalah pada musim ini.kritikan dari publik tidak hanya pada klub tetapi juga pada pemain seperti Messi dan dkk.

Ada beberapa nama pemain disebut untuk didatangkan ke Camp Nou pada musim ini,menurut laporan di Spanyol , Mata salah satu yang akan didatangkan pada jendela transfer dibuka.

Juan Mata gelandang bergaji 170 ribu  perminggu di Man Utd siap ditawar 10 juta euro. bukan hal baru tentang kepindahan Mata dari Old Traffod musim lalu sudah dikaitkan dengan Barcelona.
Pemain berusia 31 tahun memiliki sisa kontrak satu tahun di United dan pihak klub kemungkinan akan melepas jika ada tawaran masuk untuk sang pemain.

Menurut laporan Messi telah menyetujui pendekatan untuk pemain yang perna membela Chelsea dan Valencia itu. kemungkinan dalam proses transfer akan ada penukaran pemain yaitu Philippe Coutinho.

Mantan pemain Liverpool sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke United setelah gagal di Barcelona.tetapi Barca akan melepas sang pemain jika nilai transfernya memenuhi syarat. Barca tidak ingin rugi banyak setelah mendatangkan pemain ini dari Liverpool sebanyak 142 juta Poundsterling.

Baca Juga Manchester City Siapkan 200 juta Euro Belanja Pemain Baru

Messi Berikan Lampu Hijau Datangkan Juan Mata

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.
Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik dan Berita terbaru . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com