Neymar Ingin Tinggalkan PSG dan Kembali ke Barcelona

Neymar Ingin Tinggalkan PSG dan Kembali ke Barcelona

Primagoal - Neymar dikabarkan memberi tahukan kepada Messi jika dirinya akan meninggalkan PSG dan ingin kembali ke Camp Nou.

Dengan kabar yang beredar, Neymar diperkirakan akan meninggalkan PSG dan akan kembali ke klub lamanya Barcelona, selama dua tahun memperkuat PSG Neymar akan kembali ke Camp Nou dalam kesepakatan nilai transfer sebesar 200 juta Euro.

Pemain timnas Brasil dikabarkan tidak bahagia selama dirinya pindah ke PSG, bukan hal baru soal dirinya ingin keluar dari Parc Des Princes dan kabarnya jika dirinya ingin mencoba tantangan baru ditempat lain, Ujar nya.

Neymar meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu dan hijrat ke PSG untuk mencoba memenangkan liga Champion bersama PSG, tetapi selama dua tahun membela PSG, mereka selalu terhenti dibabak 16 besar.

Baca juga : Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Real Madrid siap menjegal langkah Barca untuk kembalikan Neymar ke Camp Nou.
Los Blancos yang sudah lama tertarik dengan Neymar tidak akan sia siakan kesempatan kali ini, sebelum Neymar ke Barcelona, Madrid sudah tertarik ketika masih membela Santos.

Namun, surat kabar dari Catalan Sport memberitakan jika Neymar memberitahukan kepada Messi jika dirinya ingin kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

Hal yang sama juga diterima Luis Suarez jika Neymar juga memberitahukan kepada dirinya kalau dirinya ingin kembali ke Barcelona pada musim panas ini, ke dua pemain bintang menerima gagasan untuk kembalikan Neymar ke Barcelona.

Tetapi apakah pihak Barcelona siap kembalikan Neymar ke Camp Nou, selain itu Barcelona juga dikabarkan akan mendatangkan Matthijs De Ligt yang menjadi target utama mereka pada musim panas ini dan mereka juga tertarik datangkan Antoine Griezman yang akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.

Baca juga : Juventus Tawarkan Dybala Dan Sandro Demi Pogba

Neymar Ingin Tinggalkan PSG dan Kembali ke Barcelona

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com