liverpool : Menang atas spur Jadi trofi ke enam liga champion

Liverpool : Menang atas spur Jadi trofi ke enam liga champion

Primagoal - Kemenangan Liverpool dilaga final Liga Champion atas Spur menjadikan trofi ke enam liverpool sepanjang sejarah diajang Liga Champion. Menajadi juara membuat banyak pihak senang terutama Jurgen Klopp yang sangat bahagia dan emosional dan membuat dirinya amat haus dengan gelar dimusim depan.

Liverpool : Menang atas spur Jadi trofi ke enam liga champion

Lewat aksi Moh Salah lewat titik putih dan pemain pengganti Divock Origi membuat Liverpool menjuarai Liga Champion untuk keenam kalinya setelah melewati musim yang luar biasa.
Kemenangan 2-0 atas Spur membuat Klop meraih piala pertamanya bersama Liverpool, Kemenangan yang sangat luar biasa bagi Klop. Trofi temanis setelah mahkota Liga Premier.

Baca juga : Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Manchester City menjadi juara diliga Premier setelah unggul satu poin atas Liverpool, Perburuan gelar yang sangat dramatis dimusim ini sangat luar biasa dan manajer City orang pertama yang telepon setelah berakhirnya final liga Champion.

Sedetik yang lalu aku ditelepon oleh Pep Guardiola, kata Klopp. Dan kami saling berjanji satu sama lain musim depan kami akan saling bersaing kembali, Ujar Klopp lagi.

Disaat konferensi pers Klop mengatakan " ini untuk kalian semua yang ada diseluruh dunia, mari merayakan kejuaraan ini, dan akan berlajut diLiverpool nanti , Ujar Klopp

Baca juga : Prediksi Prancis vs Bolivia 03 Juni 2019

Liverpool : Menang atas spur Jadi trofi ke enam liga champion

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com