Pemain Lyon Houssem Aouar Senang Jika Bermain Untuk City

Pemain Lyon Houssem Aouar Senang Jika Bermain Untuk City

Primagoal - Manajer Manchester City Pep Guardiola terpukau dengan penampilan gelandang Gelandang Lyon Houssem Aouar pada saat ke dua tim bertemu di partai group Liga Champion bulan november lalu. Permainan gelandang Internasional Prancis U - 21 luar biasa.

Pemain Lyon Houssem Aouar Senang Jika Bermain Untuk City

Liverpool dilaporkan juga tertarik dengan pemain gelandang Lyon pada musim panas ini, Manajer Liverpool Jurgen Klop juga terkesan dengan penampilan Houssem Aouar.

Namun berita yang beredar Aouar akan lebih memilih Manchester City yang menjadi juara Liga Premier musim ini karena dia memberikan jawaban yang menarik ketika ditanya, Dirinya akan senang jika bermain untuk City, Ujarnya.

Pemain yang berusia 20 tahun ini telah sukses membuat 7 gol dan 10 assist dalam 47 penampilannya disemua kompetisi. akan menjadi modal yang bagus bagi City.
Aouar bisa bermain beberapa posisi dilini tengah dan bisa juga bermain sebagai gelandang bertahan disisi sayap kanan dan kiri.

City sedang mencari pemain muda dalam jangka panjang untuk menggantikan peran Fernandinho dan dinilai cocok untuk menjadi penerus Fernandinho di City

Mengingat komentarnya, pemain 20 tahun bisa pindah ke City musim panas ini dibahwa asuhan Pep Guardiola. Banyak rumor yang muncul Manchester City akan mendatangkan banyak pemain terutama pemain dari Prancis

Baca juga : Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Baca juga : PSG Mencoba Datangkan James Milner Dari Liverpool

Pemain Lyon Houssem Aouar Senang Jika Bermain Untuk City

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com