PSG Mencoba Datangkan James Milner Dari Liverpool

PSG Mencoba Datangkan James Milner Dari Liverpool

PSG Mencoba Datangkan James Milner Dari Liverpool - Sang juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain tengah membahas soal minatnya pemain gelandang Liverpool James Milner pada musim panas ini.munurut laporan di Prancis.

PSG Mencoba Datangkan James Milner Dari Liverpool

Primagoal - Pelatih PSG Thomas Tuchel ingin mempertahankan gelar juara Ligue 1 pada musim depan,pada musim ini PSG bermain cukup mengecewakan di Liga Champion setelah disingkirkan Manchester United  dibabak 16 besar.

Setelah tampil mengecewakan di Liga Champion, PSG ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini. PSG berharap segera rampung dengan pemain Napoli untuk segera mengontrak Allan.

PSG juga diharapkan segera selesaikan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol Ander Herrera  dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Namun menurut laporan dari Le Parisein, PSG siap datangkan gelandang ke tiganya dari Liverpool,Pihak klub sedang membicarakan soal minatnya kepada Milner, Kontrak Milner sendiri di Liverpool saat ini tersisa satu tahun dan belum memperpanjang kontrak baru dari sang pemain.

Pemain 33 tahun ini telah memainkan perang penting dilini tengah Liverpool musim ini. Sementara itu Milner berperan penting diposisi gelandang bertahan diposisi kiri dan kanan.

Menurut laporan dari Prancis PSG siap menjual Eric Choupo-Moting, Julian Draxler, Nkunku, Thomas Meunier dan Stanley Nsoki.

Baca juga : Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Baca juga : Ronaldo Ingin Jose Mourinho Menjadi Pelatih Juventus

PSG Mencoba Datangkan James Milner Dari Liverpool

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com