Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Primagoal - Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos tetap Bertahan di Madrid setelah terdengar kabar sang pemain diisukan bahwa Manchester United mencoba mendekati sang pemain.

Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Zinedine masih ingin mengunakan jasa Ramos dan tetap ingin sang pemain di Santiago Bernabeu. Zinedine mengatakan kepada Ramos bahwa dirinya masih ingin dirinya tetap bertahan disini.
Menurut laporan dari  Spanyol kalau Ramos sedang mempertimbangkan masa depannya di Madrid setelah 14 tahun berseragam membelah Madrid.

Pemain Internasional Spanyol itu akan mengadakan pertemuan dengan presiden Madrid pada awal bulan ini.pertemuan pembahasan tidak lain untuk menjelaskan kalau dirinya tidak yakin akan bertahan disini pada musim ini.

Ramos juga dikabarkan kalau dirinya sedang tidak bahagia dengan Perez presiden Madrid menyusul tersingkirnya Madrid diajang Liga Champion oleh Ajax dengan skor 4-1. Perez membuat ruang ganti mejadi panas dengan mengatakan " You pay me and I’ll leave"

Marca mengklaim jika klub asal Manchester telah melakukan pendekatan dan memantau situasi Ramos di Madrid agar bisa menghadirkan pemain 33 tahun ke Manchester musim panas ini.

Dengan kabar yang beredar kalau sang pelatih tengah berdiskusi dengan Ramos untuk tetap bertahan dimadrid pada musim panas ini. Zidane ingin sang kaptep bertahan di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Presiden Barcelona Konfirmasi Beberapa Pemain Akan Pergi

Baca juga : Matthijs De Ligt Semakin Dekat Dengan United

Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com